Advertorial

Ketua PC GP Ansor Sampang Apresiasi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Sampang

135
×

Ketua PC GP Ansor Sampang Apresiasi 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Sampang

Sebarkan artikel ini
PC GP Ansor Sampang
Lora Amin Syafik, Ketua PC GP Ansor Sampang

BERITABANGSA.ID – SAMPANG– Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sampang Lora Amin Syafik, memberikan apresiasi atas pencapaian 4 tahun Kepemimpinan Bupati Sampang Haji Slamet Junaidi dan Wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidyat.

Apresiasi diberikan atas pencapaian dan keberhasilan yang telah diraih.

Scroll untuk melihat berita

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diperoleh baik di bidang pemerintahan, kesehatan, pembangunan, pendidikan dan pariwisata.

“Saya mengapresiasi pencapaian empat tahun kepemimpinan Bupati Sampang Haji Slamet Junadi dan wakil Bupati Sampang Haji Abdullah Hidayat, dalam bidang pembangunan infrastruktur dan bidang kesehatan,” ujarnya di kediamannya, Sabtu (28/01/2023).

Sosok kiai muda asal desa Gersempal sekaligus Pimpinan GP Ansor Sampang ini, menyanjung setinggi langit Bupati Sampang Slamet Junaidi.

Menurutnya dalam 4 tahun kepemimpinan Bupati Sampang telah banyak capaian pembangunan yang pro rakyat.

“Selama ini sudah banyak trobosan yang dilakukan Bupati Sampang, yang memberikan manfaat kepada rakyat, di antaranya pembangungan Kabupaten Sampang dari Infrastruktur, hingga penataan Kota Sampang yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Amien Syafik menambahkan salah satu pembangunan yang nyata di antaranya pembangunan Jalan Lingkar Selatan (JLS) juga pembangunan Alun-alun Trunojoyo Sampang.

“Salah satu contoh yang dicapai dalam empat tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang yaitu, Jalan Lingkar Selatan, juga pembangunan Alun-alun Trunojoyo Sampang yang begitu megah, dan mungkin bisa dikatakan terbaik se Madura,” ucapnya.

Tak hanya di situ peogram yang diapresiasi oleh Ketua PC GP Ansor Sampang ini, salah satu program yang luar biasa menurunya adalah, Program Universal Health Coverage (UHC).

“Juga program yang luar biasa sekali adalah, warga Sampang bisa berobat secara gratis, ini sangat luar biasa dan sangat bermanfaat bagi warga Sampang, terutama sangat membantu para fakir miskin,” ungkapnya.

Amin Syafik menambahkan, pencapain yang tak kalah menarik adalah penyelesaian konflik aqidah di di Desa Karanggayam, Omben.

“Alhamdulillah dengan kepemimpinan Haji Slamet Junaidi konflik di Karanggayam bisa teratasi, dan di bawah kepemimpinan beliau, Sampang bisa lebih hebat dan bermartabat,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *