Advertorial

Gelar Konsultasi Publik atas RKPD 2024, Pemkab Jombang Fokus Garap Infrastruktur hingga SDM Unggul

93
×

Gelar Konsultasi Publik atas RKPD 2024, Pemkab Jombang Fokus Garap Infrastruktur hingga SDM Unggul

Sebarkan artikel ini
RKPD
Tampak Bupati Jombang Mundjidah Wahab dalam sambutannya

“Tema pembangunan Kabupaten Jombang tahun 2024 adalah Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan guna Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Berbasis Agribisnis dan SDM Unggul. Selaras dengan tema tersebut, saya berharap program, kegiatan dan sub-kegiatan serta target sasaran yang disusun dapat mendukung pencapaian target dan sasaran pembangunan dalam RPD Kabupaten Jombang tahun 2024-2026,” katanya.

Dalam hal ini, bupati perempuan pertama di Jombang ini memaparkan fokus kerja dalam RKPD Jombang tahun 2024-2026. Antara lain; memperkuat infrastruktur dengan peningkatan jalan, pembangunan/rehabilitasi infrastruktur pertanian, peningkatan pelayanan publik dengan penguatan sistem pemerintahan berbasis elektronik, peningkatan kualitas pelayanan dasar untuk membangun SDM dengan program penurunan stunting dan peningkatan sarana prasarana pendidikan.

Scroll untuk melihat berita

“Juga peningkatan keadilan dan kesetaraan gender, interkoneksi wisata religi, pengembangan produk unggulan daerah, percepatan penanggulangan kemiskinan, membangun lingkungan yang berkelanjutan dan ketahanan bencana dan peningkatan ketenteraman dan ketertiban terhadap isu potensi konflik di masyarakat,” bebernya.

Mundjidah menegaskan, keberhasilan pembangunan daerah tidak lepas dari keterlibatan seluruh elemen masyarakat untuk ikut mengawasi dan berpartisipasi dalam proses pembangunan. Begitu juga dengan seluruh stakeholders yang selama ini telah ikut berperan dalam menyukseskan pembangunan daerah melalui program CSR.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas partisipasinya dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik ke depan. Mari bersama-sama untuk membangun Kabupaten Jombang yang kita cintai ini menuju masyarakat yang Sejahtera, Unggul, Berkarakter dan Berdaya Saing,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *