Peristiwa

Pamitan Beli Jajan Bocah di Jombang Ini Pulang Jadi Mayat

59
×

Pamitan Beli Jajan Bocah di Jombang Ini Pulang Jadi Mayat

Sebarkan artikel ini
Bocah Jombang
Tampak jasad korban usai diperiksa di Puskesmas lalu diberikan ke pihak keluarga di kediamannya.

BERITABANGSA.ID-JOMBANG – Nasib nahas menimpa Muhammad Rio Ardiansyah, bocah 6 tahun asal Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang ini.

Bocah laki-laki itu, ditemukan warga mengambang di sungai yang tak jauh dari rumahnya pada Jumat (13/1/2023) siang.

Scroll untuk melihat berita

Kondisi korban saat ditemukan, sudah dalam kondisi tak bernyawa. Sebelumnya, anak pasangan suami istri Budi Subiyanto (42) dan Putri Alami (40) itu, pamit keluar untuk beli jajan di warung dekat rumahnya.

Kepala Desa Tanggalrejo Dimas Wahyu Ramadhana membenarkan, informasi tersebut.

Katanya, korban ditemukan mengambang di sungai itu pukul 11.3 WIB oleh warga setempat.

“Katanya pamit beli jajan. Anak kecil itu mungkin ke sungai, untuk buang air kecil dam terpeleset dan tenggelam di sungai tidak jauh dari rumahnya atau 150 meter-an,” ujar

Korban kali pertama ditemukan sudah mengambang di sungai. Hal itu setelah orang tua korban bingung mencari ke sana ke mari.

Kedua orangtuanya bertanya-tanya ke warga setempat. Tak lama berselang, warga membantu mencari korban bocah jombang tersebut.

“Ternyata warga bernama Pak Yanto menemukannya sudah mengambang di sungai. Warga pun membantu mengevakuasi korban,” ujarnya.

Korba dievakuasi oleh warga dan keluarganya ke Puskesmas Miagan.

“Ternyata setelah diperiksa di Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” imbuh Dimas Wahyu Ramadhana, Kades Tanggalrejo memungkasi.

Kapolsek Mojoagung Kompol Bambang Setiyo Budi, mengatakan, petugas kepolisian sudah melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar oleh petugas medis.

“Dari hasil pemeriksaan dokter puskesmas tidak ditemukan luka-luka atau tanda-tanda bekas penganiayaan maupun kekerasan. Dan pihak keluarga telah mengikhlaskan korban,” katanya.

“Pihak keluarga juga memohon untuk tidak dilakukan autopsi, melainkan hanya pemeriksaan luar saja. Dan memohon korban untuk segera bisa dimakamkan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *