Pemerintahan

Lantik 211 Pejabat Pemkab Malang, Ini Pesan Bupati

121
×

Lantik 211 Pejabat Pemkab Malang, Ini Pesan Bupati

Sebarkan artikel ini
211 Pejabat
Bupati Malang H.M Sanusi saat melantik 211 Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Malang

Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Malang dalam kinerjanya akan diawasi rekam jejak dan dinilai Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber daya Manusia (BKD SDM).

“Secara kepegawaian rekam jejak para ASN sudah ada yang menilai rekam jejaknya yakni BKD SDM yang di pimpin oleh Pak Nurman, namun secara teknis penilaian kinerja ada Pak Sekda dan Kepala Dinasnya,” pungkas Bupati Sanusi.

Scroll untuk melihat berita

Pejabat esselon II yang dimutasi dan rotasi jabatan, yakni Suwadji dari Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ditugaskan menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Malang, Pancaningsih Sri Redjeki sebelumnya Kepala Dinas Koperasi bergeser menjadi Kepala Dinas Sosial, Kadis Sosial Abdul Haris dimutasi menjadi Kadis Perpustakaan dan Kearsipan.

Lalu M Hidayat jabatan lama Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan menjadi Kepala Dinas Koperasi, Rahmat Hardijono dari Kadis Pendidikan bergeser menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesra.

Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Atsalis Supriyanto menjadi Staff Ahli bidang Perekonomian, Keuangan dan Pembangunan, Kepala Badan Keuangan dan aset Daerah Wahyu Kurniati menjadi Asisten Administrasi, selain itu ada posisi Sekretaris Dinas, Camat dan Sekretaris Camat, Kepala Bidang maupun Kepala Sub Seksi (Kasubsi) yang mengalami rotasi maupun promosi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *