Perhotelan

Suka Cita Akhir Tahun, Luminor Jemursari Hadirkan Wall of Wish

90
×

Suka Cita Akhir Tahun, Luminor Jemursari Hadirkan Wall of Wish

Sebarkan artikel ini
luminor hotel
Dekorasi dinding Luminor Hotel Jemursari Surabaya

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Akhir tahun, momentum yang paling ditunggu mayoritas orang. Suka cita menyambut awal tahun.

Di sinilah, Luminor Hotel Jemursari Surabaya membuat area dinding yang didekorasi cantik untuk para tamu menuliskan doa dan harapannya,
yakni ; Magical Christmas Wall of Wish.

Scroll untuk melihat berita

Dekorasi dinding tersebut dibuat untuk memberikan ruang bagi tamu mengungkapkan apa saja doa serta harapannya di tahun yang akan datang.

Selain itu dinding harapan tersebut sebagai bentuk interaksi antara hotel dengan tamu.

”Melalui Wall of Wish kehangatan doa dan harapan yang ditulis membuat setiap orang yang membacanya akan merasakan aura positif sehingga rasa bahagia juga turut dirasakan. Wall of Wish sudah ada di lobby area Luminor Hotel Jemursari sejak awal Desember 2022, nanti nya akan terpasang hingga tanggal 31 Desember 2022,” ujar Yosi Arivianto, General Manager Luminor Hotel, Jemursari, Surabaya.

Selain “Wall of Wish”, akan akan ada Santa Clause yang berkeliling di area lobby dan restoran untuk bertemu dengan tamu dan memberikan kejutan keajaiban hadiah istimewa.

Kejutan yang diberikan oleh Santa Clause akan hadir pada 24 Desember 2022 dalam acara makan malam Fusion Dine Magical Christmas,
25 Desember di acara Sunday Super Lunch Christmas Day.

Bentuknya berupa beraneka suguhan hidangan dengan menu makanan fusion western yang lengkap dan lezat, live music dan doorprize juga akan dibagikan pada saat acara.

Hal itu sangat cocok sebagai pilihan tempat makan bersama keluarga, Selain itu, akan ada penampilan Kids Choir pada 24 Desember 2022.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau yakni Rp129.000 nett untuk Fusion Dine Magical Christmas, dan Rp109.000 nett untuk Sunday Super Lunch Christmas Day.

Perayaan akhir tahun pada 31 Desember 2022 juga dihadirkan oleh Luminor Hotel Jemursari Surabaya dengan mengusung tema “Wild West Night”, harga paket kamar yang ditawarkan yakni Rp980.000 nett sudah termasuk menginap di tipe deluxe dengan sarapan pagi dan makan malam untuk 2 orang.

Selain itu ada juga paket makan malam dengan beragam sajian penampilan spesial seperti live music, cabaret dancer, magician, hingga games corner dengan harga Rp209.000 nett.

Menu makanan yang disajikan juga unik dan beragam seperti Cheese Pasta Texas Ranger Style, Doc Holliday Braised Beef, Seafood Stew Ala Diablo, Buffallo Crispy Wings, Griddle Station, dan masih banyak hidangan istimewa lainnya yang siap memanjakan lidah di malam tahun baru.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *