Peristiwa

Ngebut, Motor Nyungsep ke Bibir Sungai Bengawan Solo, Pengendara Raib

50
×

Ngebut, Motor Nyungsep ke Bibir Sungai Bengawan Solo, Pengendara Raib

Sebarkan artikel ini
Bengawan Solo
Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir memberi arahan kepada Tim SAR dan relawan lainnya.

BERITABANGSA.COM-NGAWI– Seorang pria tak diketahui identitasnya (Mr X) diduga sengaja menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo, di Dusun Bangun, Desa Bangun Rejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Rabu (21/12/2022).

Informasi yang berhasil digali, Mr X itu diduga ngebut ke arah Sungai Bengawan Solo. Suara keras motor tiba-tiba berhenti. Warga pun mengecek, bodi motor masuk bibir Sungai Bengawan Solo, kondisi mesin mati. Sementara pengendaranya tidak ditemukan. Motor dibiarkan nyungsep di bibiran Sungai.

Scroll untuk melihat berita

Kapolsek Kedunggalar Ajun Komisaris Polisi Juwahir, membenarkan ada warga yang melapor dugaan bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke sungai Bengawan Solo.

“Warga menduga pemilik motor tenggelam ke sungai. Sebelumnya ada warga ndengar suara motor kencang menuju sungai ini. Mendadak suara motor terdengar lagi, warga pun mencari. Katanya orangnya agak gendut tinggi besar begitu,” kata Juwahir pada beritabangsa.com, Selasa (21/12/2022).

Di tempat yang sama Suyatno, Kasun Bangun mengatakan ada warga melihat pria berkendara kencang di dekat hutan bambu mengarah ke sungai. Pria itu mengendarai motor. Setelah itu hanya ditemukan motornya di bibir sungai.

Warga menduga ada orang salah jalan, motor lalu nyungsep ke Bengawan. Namun, pengendara tak terlihat kembali. Saat dilihat di lokasi, cuma ada motor dengan bodi motor sebagian masuk ke sungai. Si pemilik motor tak ada.

Kapolsek Kedunggalar AKP Juwahir, menjelaskan jenis motor itu Honda Revo 2007 – 2008. Motornya protolan tinggal rangka dan mesin saja.

Motor pretelan diduga dipakai sarana menceburkan diri ke Bengawan Solo. Motor tidak ikut hanyut akibat kesangkut bibir Bengawan.

“Pemilik motornya akan kami telusuri dari nomor rangka dan nomor mesinnya ya. Kami masih melakukan penyelidikan terkait siapa yang punya. Karena warga sini mengaku tidak mengenal pemilik motor tersebut. Dan bukan warga setempat,” katanya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *