Peristiwa

Ibu Bonceng 3 Anaknya Tabrak Bengkel di Jombang, 2 Tewas

51
×

Ibu Bonceng 3 Anaknya Tabrak Bengkel di Jombang, 2 Tewas

Sebarkan artikel ini
Ibu da Anak
Tempat kejadian kecelakaan tunggal Ibu bersama 3 anaknya di Jombang.

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kecelakaan maut kali ini terjadi di Jalan Raya Desa Jogoloyo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang Senin (19/12/2022) siang. Kecelakaan tunggal ini menimpa Andri Budi Ekowati (37) seorang ibu yang membonceng tiga anaknya.

Tragisnya, luka ketiganya cukup parah, nyawa ibu dan salah satu anaknya tak terselamatkan di lokasi kejadian.

Scroll untuk melihat berita

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setiyanto menceritakan, kronologi kejadian.

Menurutnya, korbaj mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol S 4267 YR. Dia membonceng 3 orang yang merupakan anaknya sendiri.

“Kendaraan itu berisi 4 orang, waktu kejadiannya sekitar jam 10 siang. Kendaraan ini berjalan dari arah barat ke timur,” ujar Iptu Anang Setiyanto.

Begitu tiba di lokasi kejadian, setir kendaraan korban tiba-tiba belok ke kiri, hingga keluar marka jalan. Tak sadar, terdapat bengkel.

“Diduga tidak dapat menguasai setir, sehingga mengarah ke kiri keluar dari aspal jalan kemudian menabrak tembok bangunan atau bengkel las yang berada di utara jalan. Maka terjadilah peristiwa kecelakaan tunggal itu,” jelasnya.

Karena benturan cukup keras, membuat para korban menderita luka parah.

Namun ibu dan NY (8) anak korban, sudah menghembuskan nyawa di lokasi kejadian. Keduanya langsung dievakuasi ke RSUD Jombang.

Sementara korban lainnya, IF (16) mengalami luka berat. Sedangkan adiknya, YNA (2) alami luka ringan. Kedua-duanya langsung dievakuasi petugas, dan dirawat di Rumah Sakit PKU Muhamadiyah Mojoagung, Jombang.

“Untuk korban yang meninggal dunia, dua orang, ibu bersama anaknya. Korban anak lainnya, satu luka berat dan satu luka ringan. Sudah dievakuasi semua, untuk kronologi lebih dalamnya, mohon waktu,” pungkasnya.

Selain korban yang dievakuasi, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Jombang juga telah melakukan olah TKP dan membawa kendaraan ke Mako Satlantas Polres Jombang.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *