Politik

Resmi Jadi Peserta Pemilu, PKS Sidoarjo Langsung Ngegas

95
×

Resmi Jadi Peserta Pemilu, PKS Sidoarjo Langsung Ngegas

Sebarkan artikel ini
Deklarasi PKS
DPP Partai artai Keadilan sejahtera (PKS) saat deklarasi pemenangan dan Silaturahmi akbar di gedung indor kawasan GOR Sidoarjo

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO– Setelah resmi menjadi partai peserta pemilu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Sidoarjo, ngegas dengan menggelar silaturahmi akbar, Minggu (18/12/2022).

Di sini dilakukan deklarasi pemenangan PKS se-Sidoarjo, dan menetapkan target 8 kursi di DPRD Sidoarjo, 1 kursi di DPRD provinsi dan 2 kursi untuk DPR RI.

Scroll untuk melihat berita

Konsolidasi ini ditempatkan di GOR Sidoarjo. Seluruh anggota, jajaran fungsionaris dan kepengurusan PKS se Kabupaten Sidoarjo, dikumpulkan sesaat pasca mendapat nomor urut partai politik dari KPU.

Hadir langsung pengurus pusat, dari DPP Partai Keadilan Sejahtera yang diwakili oleh Aditya Nindyatman, Ketua DPW PKS Jawa Timur, Irwan Setiawan, seluruh anggota legislatif DPRD Kabupaten Sidoarjo dari Partai Keadilan Sejahtera , dan anggota dewan pakar.

Selain itu, hadir juga sekitar 700 peserta yang merupakan pengurus di tingkatan kabupaten, kecamatan hingga desa.

Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera Sidoarjo, Deny Haryanto, menyampaikan agenda kali ini merupakan hari bersejarah karena silaturahmi akbar kali ini melibatkan pengurus partai yang meliputi seluruh desa di Sidoarjo, dan menunjukkan bahwa Partai Keadilan Sejahtera siap menang di Kabupaten ini.

Irwan Setiawan, Ketua DPW PKS Jawa Timur menambahkan, struktur wilayah, juga terus melakukan pembinaan, koordinasi, supervisi, dan monitoring, sehingga struktur pengurus hingga tingkat desa dapat semaksimal mungkin melayani masyarakat.

“Dalam kesempatan ini saya juga mengingatkan pesan Presiden Partai Keadilan Sejahtera kepada seluruh jajaran anggota dan pengurus, bahwa politik PKS adalah politik silaturahim, menyapa seluruh masyarakat Sidoarjo,” ujar Irwan.

Dalam orasinya, Aditya Nindyatman, anggota DPRD Kabupaten  ini, menyampaikan bahwa atribut Partai Keadilan Sejahtera sebagai partai Islam rahmatan lil alamin adalah pesan bahwa PKS adalah rumah untuk siapapun dengan berbagai macam latar belakang suku, agama di Indonesia.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *