Ekonomi dan Bisnis

Grand Opening PermataBank Hadirkan Nuansa Khas Surabaya

143
×

Grand Opening PermataBank Hadirkan Nuansa Khas Surabaya

Sebarkan artikel ini
PermataBank
Meliza M Rusli, Direktur Utama PermataBank, saat pemotongan pita
PermataBank
Meliza M Rusli, Dirut PermataBnak saat memberikan sambutan

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi PermataBank mengungkapkan, melalui model branch dengan format baru, tampilan dan desain terkini, fun dan friendly akan menghasilkan pengalaman interaksi perbankan terpadu dengan seluruh kanal digital PermataBank lainnya.

Perkembangan model branch dibangun di atas platform teknologi yang sama seperti mobile banking, internet banking dan API banking.

Scroll untuk melihat berita

“Tujuannya ketika nasabah datang ke cabang, pengalaman mereka akan bisa sama seperti saat menggunakan layanan digital kami sehingga mereka merasakan pengalaman yang konsisten, paperless experience dalam penggunaan produk dan layanan PermataBank menampilkan pengalaman banking yang simple, fast dan reliable,” ungkapnya.

Selain itu berbagai layanan unggulan lainnya juga tersedia dimana sekarang nasabah dapat menggunakan QR Code PermataMobile X untuk mengambil nomor antrian.

Sistem antrian di semua Cabang telah terintegrasi penuh dengan platform CRM sehingga Customer Experience Officer (CXO) PermataBank bisa langsung mengetahui kehadiran nasabah dengan informasi yang lengkap dan terpadu sehingga personalisasi layanan bisa dioptimalkan lebih lanjut.

Nasabah juga dapat menggunakan Mobile PIN PermataMobile X, PIN Kartu Debit atau PIN Kartu Kredit untuk melakukan otorisasi sehingga semua transaksi bisa dilakukan secara paperless, aman dan handal, yang menghasilkan pengalaman bertransaksi yang konsisten seperti menggunakan kanal digital lainnya.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia memiliki potensi bisnis dan perkembangan teknologi yang mendukung alasan pilihan Cabang Sudirman Surabaya menjadi konsep model branch pertama di Jawa Timur.

Perpaduan antara modernisasi dan keramahan karakter masyarakat menjadi nilai utama dari pelayanan yang dapat ditemukan di cabang ini.

“Konsep model branch ini juga menghadirkan kearifan lokal melalui sentuhan desain interior dan look & feel yang dibuat khusus dengan ciri khas daerah dan demografi lokasi cabang masing-masing,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *