Peristiwa

Jalan di Rel Pakai Headset, Mahasiswa di Jombang Ini Tewas Disambar KA

169
×

Jalan di Rel Pakai Headset, Mahasiswa di Jombang Ini Tewas Disambar KA

Sebarkan artikel ini
KA
Petugas saat olah TKP korban tersambar kereta di Jombang. Foto : Dokumentasi polisi

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Muhammad Afrizal Sururi (21), mahasiswa asal Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, ini tergolong nekat dan ceoboh.

Nasibnya tragis. Dia ditemukan tewas di tengah rel Kereta Api (KA) di kawasan Dusun Tegalsari, Desa Kayen, Bandar Kedungmulyo.

Scroll untuk melihat berita

Tubuhnya terkoyak. Nyaris tak berbentuk. Sementara Marjuki, perangkat Desa Barongsawahan, ditemui Kamis (15/12/2022) pukul 07.07 WIB, menceritakan kronologinya.

Sebelum kejadian, ada saksi warga yang melihatnya mondar-mandir dengan jalan kaki di atas rel KA. Ironisnya, korban terlihat mengenakan headset di dua telinganya.

“Ia tewas tersambar KA Dhoho dari Blitar tujuan ke Surabaya. Dugaan sementara karena mahasiswa ini memakai headset saat berjalan di rel, sehingga tidak terdengar suara kereta api,” ujarnya kepada wartawan.

Kereta Doho berjalan dari arah yang sama dengan korban, yakni dari arah barat ke timur atau dari Kertosono – Surabaya.

Di lokasi kejadian, korban langsung tersambar hingga hampir seluruh tubuhnya remuk atau patah tulang.

“Kondisinya patah semua. Tapi organ tubuh masih utuh semua,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Bandar Kedungmulyo AKP Sulianto membenarkan informasi tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi Chafidl Sobari (29) di lokasi, korban berjalan tepat di tengah rel KA di KM 92+8, tepatnya di Dusun Tegalsari, Desa Kayen, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Jombang.

Di lokasi kejadian, ditemukan roda dua Honda Vario sekitar 20 meter an dari lokasi kejadian.

Selain itu juga ditemukan handphone yang diduga kuat milik korban. Dari barang bukti berupa handphone itu, polisi langsung melakukan pemeriksaan.

“Dari jejak digital HP korban yang ditemukan di jok sepeda motor, korban mengikuti trading crypto, dan sering lose. Kemudian terakhir pinjam uang pada seseorang dan nominal gak banyak, tapi gak diberi,” katanya via telepon.

Dari situ, diduga kuat korban berjalan di atas rel KA dalam kondisi linglung. Tanpa disadari, terdapat KA yang melaju dari belakang. Sehingga korban tertabrak lalu tewas di lokasi kejadian.

“Korban ini melamun, jalan-jalan di pinggir rel KA kemudian tersambar. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Jombang. Sementara pihak keluarga korban sudah menerima dan tidak mempermasalahkan,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *