Polri

Polres Bojonegoro Rotasi Dua PJU, Satu Kapolsek Diganti

198
×

Polres Bojonegoro Rotasi Dua PJU, Satu Kapolsek Diganti

Sebarkan artikel ini
Polres Bojonegoro
Kapolres Bojonegoro Pimpin Upacara Sertijab Di Halaman Mapolresta.

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Jabatan dua pejabat utama (PJU) Polres Bojonegoro yakni Wakapolres, Kasat Lantas dan satu Kapolsek, diserahkanterimakan di halaman Mapolres Bojonegoro, Rabu(23/11/2022) pukul 07.00 WIB.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, didampingi pejabat utama Polres Bojonegoro, Kapolsek jajaran, perwira staf, anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Bojonegoro.

Scroll untuk melihat berita

Mutasi kedua PJU Polres Bojonegoro dan satu Kapolsek ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1613/XI/KEP/2022, Tanggal 4 November 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Dalam telegram Kapolda Jatim tersebut, Wakapolres Bojonegoro yang sebelumnya dijabat Kompol Muh. Wahyudin Latif, digantikan Kompol David Manurung, yang sebelumnya menjabat Kanit V/Tenaga Kerja Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim.

Kompol Muh. Wahyudin Latif akan melanjutkan tugas sebagai Kanit III Bagwassidik Ditreskrimsus PoldaJatim.

Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat AKP Rizal Nugra Wijaya, kini diganti AKP I Gusti Bagus Krisna Fuady, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpamwal Spripim PoldaJatim.

AKP Rizal Nugra Wijaya akan melanjutkan tugas sebagai Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Polda Jatim.

Selanjutnya Kapolsek Bojonegoro Kota yang sebelumnya dijabat Kompol M Nur Zjaeni kini diganti Kompol Mukodam yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Polda Jatim.

Sedangkan Kompol M Nur Zjaeni akan menempati jabatan baru sebagai Kauryanduknis Subbidtekinfo Bid TIK Polda Jatim.

Upacara sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah atau janji jabatan dan fakta integritas.

Kapolres Bojonegoro menegaskan Sertijab di lingkungan Polri adalah merupakan hal biasa dan rutin.

Hal itu merupakan rangkaian proses pembinaan terhadap sumberdaya kepemimpinan Polri, memelihara kesinambungan, estafet kepemimpinan di berbagai tingkatan kesatuan dalam mengemban tugas dan tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *