Advertorial

Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Smart Economy Terbaik di Ajang ISNA 2022

136
×

Pemkab Bojonegoro Raih Penghargaan Smart Economy Terbaik di Ajang ISNA 2022

Sebarkan artikel ini
ISNA 2022
Bupati Bojonegoro Raih Penghargaan Smart Economy Terbaik Di Ajang ISNA 2022

BERITABANGSA.COM – BOJONEGORO – Kabupaten Bojonegoro di bawah kepemimpinan Bupati Anna Mu’awanah kembali menorehkan prestasi yang membanggakan.

Dalam ajang Indonesia Smart Nation Award 2022 (ISNA 2022), Bojonegoro meraih penghargaan inovasi smart economy terbaik, terbaik atas kesuksesan program kartu petani mandiri (KPM).

Scroll untuk melihat berita

Penghargaan bergengsi ini diberikan di Garuda Main Hall 1 lantai 1, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD oleh PT Citi Asia Internasional (Citiasia.Inc) salah satu firma penyedia produk dan layanan smart city terkemuka di Indonesia di Tangerang, Jumat (17/11/2022).

Staf ahli bidang ekonomi, keuangan dan pembangunan Setda Bojonegoro, Dandi Suprayitno yang mewakili penerimaan penghargaan menyampaikan, penganugerahan penghargaan dikemas dengan acara Smart City Innovatiton for Post Pandemic Economy Recovery.

Dengan prestasi ini, untuk kedua kalinya Bojonegoro memperoleh penghargaan tersebut.

Sebelumnya di ajang penghargaan 2020 Kabupaten Bojonegoro memperoleh penghargaan sebagai kabupaten penyedia platform layanan pembelajaran terbaik pada masa Covid-19.

Saat itu, Bojonegoro menerima penghargaan bersama Kota Tangerang Selatan dan Kota Batam.

“Indonesia Smart Nation Award 2022 dari Citiasia ini independen,” tandasnya.

Dandi juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan berharap kepada Citiasia untuk terus independen dan meningkatkan kolaborasi dan sinergi bersama pemerintah daerah.

Tujuannya membangun persepsi karena pentingnya mendorong inovasi Smart City terutama pasca pandemi Covid-19. Agar mampu meminimalisir dampak khususnya ekonomi di masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *