Terkini

Khofifah, Gubernur Terpopuler AHI 2022

101
×

Khofifah, Gubernur Terpopuler AHI 2022

Sebarkan artikel ini
AHI

Sementara itu, founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan mengatakan, bahwa Awarding Anugerah Humas Indonesia 2022 merupakan ajang kompetisi dan apresiasi, sekaligus sebagai barometer kinerja keterbukaan informasi bagi badan publik seluruh Indonesia.

Dengan mengusung tema “Inovasi Keterbukaan Informasi Publik untuk Indonesia Maju”, Asmono berharap ajang kompetisi AHI 2022 dapat menggugah badan publik lain untuk turut serta memperhatikan aspek keterbukaan informasi. Selain itu, juga untuk mendorong agar badan publik tidak semata-mata menggugurkan kewajiban memenuhi UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Scroll untuk melihat berita

Senada, Kepala Biro Administrasi Pimpinan Moh. Ali Kuncoro mengatakan Gubernur Khofifah layak mendapatkan penghargaan sebagai pemimpin terpopuler di Media Digital tahun 2022 karena aktif menyampaikan seluruh kegiatan, kebijakan maupun interaksi dengan masyarakat yang dikemas secara baik melalui laman media sosial.

Menurutnya, kinerja Gubernur Khofifah dalam melayani masyarakat Jatim tidak perlu diragukan kiprahnya. Tenaga, waktu dan pikiran dicurahkan penuh untuk menyejahterakan masyarakat Jatim melalui kebijakan kepada masyarakat kecil maupun yang sedang tertimpa musibah.

Sebagai informasi, penganugeraan AHI 2022, telah menobatkan pemimpin dan institusi terbaik dalam mengimplementasikan amanat UU. No. 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).  Adapun lima kategori penilaian dari kompetisi AHI 2022 ini yaitu meliputi pelayanan informasi publik, PPID terbaik, media internal, kanal digital, dan program kehumasan pemerintah (government public relations/GPR) terbaik.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *