Terkini

Fakta Baru, Sopir Truk Pertamina yang Terguling di Bence Blitar Positif Sabu-Sabu

73
×

Fakta Baru, Sopir Truk Pertamina yang Terguling di Bence Blitar Positif Sabu-Sabu

Sebarkan artikel ini
Sopir truk saat diperiksa satresnarkoba

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Polisi dalam mengusut penyebab kecelakaan tunggal truk tangki Pertamina di Jalan Raya Malang-Blitar, Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Blitar, menemukan fakta baru.

Hasil pendalaman oleh Polisi, mengungkapkan bahwa sopir truk Pertamina nahas itu ternyata positif mengonsumsi Sabu-sabu. Polisi memastikan sopir truk bernama Alik (47) positif narkoba jenis Sabu-sabu.

Scroll untuk melihat berita

Kasatlantas Polres Blitar AKP Kadek Aditya Yasa Putra mengatakan, hasil ini diperoleh pasca dilakukan tes urine kepada sopir truk tangki Pertamina tersebut.

“Iya sudah dites urine, dan ternyata sopir truk tersebut positif narkoba jenis Sabu,” kata Kadek Aditya, Kamis (6/10/2022).

Lebih lanjut ia menjelaskan, terkait sopir truk tangki Pertamina nahas yang positif narkoba tersebut, pihaknya sudah melimpahkan penyelidikan yang bersangkutan ke Sat Resnarkoba Polres Blitar.

“Kami sudah mengarahkan hasil pendalaman ini ke Sat Resnarkoba terkait sopir truk yang positif Sabu-sabu ini. Sedangkan untuk kecelakaan lalu lintasnya, kita yang menangani,” imbuhnya.

Di media yang sama, sebelumnya sudah diberitakan bahwa ada sebuah truk tangki Pertamina bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terguling di Jalan Raya Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar, Kamis (6/10/2022).

Selain itu, Kasi Humas Polres Kabupaten Blitar, Udiyono menambahkan, truk tangki Pertamina tersebut dikemudikan Muhammad Alik (47) warga Janti, Malang. Truk Tanki Pertamina tersebut mengangkut 8.000 liter pertalite dan 16.000 liter BBM jenis solar.

“Kami dari Polres Blitar sudah koordinasi dengan Depo Pertamina Malang untuk proses evakuasi,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *