Keagamaan

Ketua lSNU Semampir Ajak Para Sarjana untuk Bergabung Bersama

60
×

Ketua lSNU Semampir Ajak Para Sarjana untuk Bergabung Bersama

Sebarkan artikel ini
Pengurus PAC ISNU Semampir saat menghadiri Konfercab V lSNU Surabaya pada awal September bulan kemarin

BERITABANGSA.COM-SURABAYA– Tanggal 29 September diperingati sebagai hari Sarjana Nasional. Peringatan tersebut digaungkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) sejak 2014.

Di peringatan kemarin, Ketua Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) lkatan Sarjana Nahdlatul Ulama (lSNU) Semampir Surabaya, Hafid menyampaikan pesan kepada para mahasiswa agar tidak henti, lebih giat memberi pengaruh positif kepada lingkungan.

Scroll untuk melihat berita

“Momentum hari sarjana nasional ini, mari jadikan pelecut bagi kita para sarjana dan calon sarjana untuk terus memberi dampak positif kepada sekitar kita. Baik lingkungan yang ada maupun kepada masyarakat,” ucapnya kepada Beritabangsa.com Jumat (30/09/2022).

Pria yang juga mantan Ketua PAC lkatan Pelajar Nahdlatul Ulama (lPNU) setempat juga menjelaskan betapa pentingnya peran dari adanya para mahasiswa di tengah-tengah pembangunan bangsa untuk terus membantu merubah kebiasaan sosial di sekitar menjadi lebih baik lagi.

“Sebab dengan keberadaanya sedikit banyaknya dapat memberikan pengaruh minimal kepada keluarganya maupun di khalayak umum masyarakat di berbagai aspek seperti hal kecil daru sudut pandang dalam berpendidikan maupun yang lainnya,” jelasnya.

Menurutnya, melalui pendidikan yang lebih baik dapat membantu pola pikir di masyarakat, Sehingga generasi masa depan menjadi generasi yang baik untuk agama nusa dan bangsa.

“Mari bergandengan bersama khususnya untuk wilayah kita sendiri di Kecamatan Semampir agar menjadi masyarakat semakin cerdas serta generasi kedepan pun akan lebih baik lagi,” tuturnya.

Gus Hafid, biasa disapa, berharap rekannya bisa bergabung di lSNU Kecamatan Semampir untuk bersama-sama berkhidmat.

“Alhamdulillah lSNU Semampir sudah resmi dan telah mendapatkan Surat Keputusan (SK) dari pengurus kota. Oleh sebab itu mari para sarjana lulusan dari berbagai kampus manapun yang ada di wilayah Kecamatan Semampir bergabung bersama untuk khidmat kepada agama nusa dan bangsa khususnya di wilayah kita,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *