Pembangunan

Jalan Sudah Mulus, Warga Lumajang Syukuran

44
×

Jalan Sudah Mulus, Warga Lumajang Syukuran

Sebarkan artikel ini
Suasana Syukuran Warga Desa yang Dihadiri Bupati & Wakil Bupati Lumajang

BERITABANGSA.COM – LUMAJANG – Warga Desa Bulurejo, Tempurejo dan Purworejo Kecamatan Tempursari, Kabupaten Lumajang menggelar tasyakuran, wujud bahagia karena Jalan di seluruh wilayah Kecamatan Tempursari sudah mulus, Jumat (23/9/2022).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq pun hadir dalam acara bersama warga di Kecamatan Tempursari tersebut.

Scroll untuk melihat berita

Kata Bupati Thoriq, hanya satu ruas Jalan di Desa Kaliuling, yang masih dalam proses pembangunan.

“Alhamdulillah seluruh jalan desa kabupaten sudah selesai tuntas. Kecuali Kaliuling, tapi segera akan dibangun juga,” ungkapnya.

Pembangunan jalan kabupaten di wilayah Tempursari itu merupakan tindak lanjut dari keluhan masyarakat yang mengadu sejak puluhan tahun.

Kepala Desa Purworejo, Rohman Hadi, yang hadir, mengucapkan terima kasih atas pembangunan Jalan kabupaten di wilayah Kecamatan Tempursari.

Dia berharap jalan yang sudah dibangun tersebut dapat dinikmati masyarakat sekaligus dirawat bersama.

“Semoga jalan ini bisa kita gunakan dan kita rawat untuk kepentingan bersama, kami sangat berbahagia karena baru di kepemimpinan Bupati sekarang ini harapan kami bisa tercapai” ujarnya.

Selain itu, Nur Kholis, warga Desa Tempurejo mengaku senang dengan perbaikan jalan yang hampir 50 tahun tidak tersentuh. Dia bersama warga lainnya berkomitmen untuk merawat jalan tersebut.

“Saya mewakili masyarakat se Kecamatan Tempursari ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya. Setelah sekian lama akhirnya kita juga bisa merasakan melewati jalanan yang bagus seperti di desa lain pada umumnya. Alhamdulillah sekarang sudah mulus, semoga bisa bermanfaat bagi semua warga,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *