Pemerintahan

Penemuan Mayat Balita di Sungai Gegerkan Warga Sumobito Jombang

72
×

Penemuan Mayat Balita di Sungai Gegerkan Warga Sumobito Jombang

Sebarkan artikel ini
Suasana saat penemuan mayat bayi di pinggir Sungai

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Mayat balita gegerkan warga, sekitar sungai Ngotok Ring Kanal tepatnya di Dusun Sidokampir, Desa Budugsidorejo, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Kepala Desa Budugsidorejo, Asmujiono, mengatakan mayat bayi kali pertama ditemukan warga yang hendak menebang pohon di kawasan sungai, Kamis (22/9/2022) pagi.

Scroll untuk melihat berita

Tanpa disengaja warga melihat sesuatu yang mencurigakan di bibir sungai. Kemudian didekati dan diperiksa ternyata ada mayat bayi dalam kondisi tertelungkup tanpa busana.

“Setelah itu warga memberitahukan ke warga dan diteruskan melaporkan ke perangkat desa dan pihak kepolisian. Ternyata saat kami ke lokasi benar, benar ada penemuan mayat balita,” ujarnya di lokasi.

Yang mengejutkan, kata Asmujiono, ada bekas luka-luka di wajah. Diduga bayi tersebut sudah malam hari.

“Ada bekas luka di bagian wajahnya, seperti memar gitu. Oh tidak tahu sejak kapan sudah ada di situ, kalau diperkirakan mungkin sejak tadi malam atau tadi pagi. Kalau usianya kira-kira 4 sampai 5 tahunan,” katanya.

Sementara itu pihaknya memastikan jika, mayat balita tersebut bukan termasuk anak dari warga Desa Dudugsidorejo.

“Mungkin begitu (diduga hanya jadi tempat pembuangan, red). Tapi yang jelas bukan warga sini, kalau memang warga sini dari tadi warga sudah mengetahui,” tandasnya.

Lama kemudian warga semakin memadati kawasan penemuan mayat balita di bibir sungai. Mereka saling bergantian melihat jasad balita dari jarak kejauhan.

Tak lama berselang, pukul 10.00 WIB petugas kepolisian bersama tim Inafis Polres Jombang tiba di lokasi kejadian.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *