Humanity

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Bagikan Paket Sembako

67
×

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Probolinggo Kota Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Jajaran Polres Probolinggo Kota saat membagikan paket sembako untuk masyarakat atas dampak kenaikan BBM

BERITABANGSA.COM – PROBOLINGGO – Polres Probolinggo Kota gencar-gencarnya memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kecil seperti tukang ojek, tukang becak maupun pengendara lalu lintas pasca kenaikan harga bahan bakar minyak atau BBM.

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani melalui Kasat Samapta AKP Eka Anggriana mengatakan bahwa 50 bantuan paket sembako diberikan kepada masyarakat kecil yang merasakan dampak kenaikan harga BBM bersubsidi.

Scroll untuk melihat berita

Aksi bagi-bagi Sembako ini terjadi di beberapa titik berbeda, di seputaran wilayah hukum Polres Probolinggo Kota dengan sasaran lokasi pembagian sembako yaitu di Desa Banjarsari, Kecamatan Sumberasih dan Desa Bayeman, Kecamatan Tongas.

Selain itu, guna menunjukkan bahwa polisi selalu hadir untuk menjawab kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat di tengah kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polres Probolinggo Kota untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak pasca penyesuaian harga BBM,” jelas AKP Eka, Minggu (11/09/2022).

Dia menjelaskan, jumlah paket sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket sembako dan 50 nasi kotak dirinya berharap dengan pembagian sembako dan nasi kotak tersebut dapat memberikan sedikit bantuan yang meringankan pasca kenaikan harga BBM.

Dia berharap, bantuan sosial tersebut dapat bermanfaat untuk membantu meringankan beban masyarakat Inhil, di saat kenaikan harga BBM.

Suliha, salah satu warga menuturkan, sangat berterima kasih atas bantuan sembako dari Polres Probolinggo Kota. Ia berharap bantuan sembako yang diterimanya, bisa dapat meringankan beban di tengah naiknya BBM.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *