Peristiwa

Rebutan Lapak, Keponakan Bacok Paman, Begini Kondisi Lengan Korban

60
×

Rebutan Lapak, Keponakan Bacok Paman, Begini Kondisi Lengan Korban

Sebarkan artikel ini
Pembacokan
Abdul Basri korban pembacokan saat ditolong petugas dan warga

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Abdul Basri, 43 tahun, warga Jalan Simolawang Barat Gang I nomor 2 Surabaya, terpaksa dilarikan ke RSUD dr Soetomo usai dibacok lengan kirinya hingga nyaris putus oleh Darwis, keponakannya sendiri.

Peristiwa berdarah ini diduga dipicu oleh perebutan stand lapak di kawasan Taman Hiburan Pantai Kenjeran, Surabaya.

Scroll untuk melihat berita

Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Kenjeran Ajun Komisaris Polisi Soeryadi, kepada beritabangsa.com, mengatakan pembacokan itu diduga dilatarbelakangi soal rebutan stand lapak.

Pihaknya, membenarkan kasus yang melibatkan korban dan pelaku dan masih kerabat dekat tersebut, Kamis (8/9/2022), pukul 10.00 WIB.

Pelaku bernama Darwis, keponakan korban, Abdul Basri. “Saat ini pelaku masih dalam pengejaran oleh anggota kami,” ungkapnya.

Penyidik sedang mendalami motif pelaku dan memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Termasuk mencari petunjuk bukti rekaman CCTV di tempat kejadian perkara (TKP).

“Iya terkait kejadian ini, pelaku melarikan diri. Saat ini anggota kami masih memburu pelaku. Sementara korbannya sudah menjalani perawatan oleh Tim Medis RSUD dr Soetomo,” ungkap AKP Soeryadi, via telepon selulernya.

Saat ini, kata Soeryadi, selain melakukan pendalaman, timnya juga mendatangi alamat pelaku. Sayang pelaku sudah tidak ada di tempat.

“Ada yang bilang pelaku lari ke Pasar Loak usai membacok pamannya,” aku Soeryadi.

“Anggota masih bekerja di lapangan. Mudah-mudahan bisa segera kami amankan pelakunya, untuk segera mempertanggungjawabkan perbuatannya,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *