Advertorial

Bupati Asahan Lepas Kontingen Jamnas XI 2022 ke Cibubur

61
×

Bupati Asahan Lepas Kontingen Jamnas XI 2022 ke Cibubur

Sebarkan artikel ini
Jamnas
Bupati Asahan H Surya foto bersama peserta kontingen Jambore Nasional (Jamnas) XI

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H Surya melepas kontingen Jambore Nasional (Jamnas) XI di Cibubur dengan jumlah peserta sebanyak 32 orang, terdiri dari 16 putra dan 16 putri, di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (10/08/2022).

Di sini Bupati meminta peserta Jamnas XI Asahan memanfaatkan betul untuk belajar dan menggali ilmu dalam bentuk inovasi baru demi kemajuan di bumi Rambate Rata Raya.

Scroll untuk melihat berita

“Adik adikku semuanya yang mendapatkan amanah sebagai duta Kabupaten Asahan. Jaga nama baik, citra baik dan wajah pramuka Asahan, sesungguhnya semangat kepramukaan kita ingin bangun sesuai yang di usung di Jamnas 2022 yaitu mewujudkan Pramuka yang ceria, berdedikasi dan berprestasi,” ungkap Bupati.

Bupati juga berpesan, kontingen Kabupaten Asahan dapat menumbuhkan kepribadian yang kuat, kepribadian beriman, bertaqwa, berakhlak mulia, berjiwa patriot, taat hukum disiplin, menjunjung tinggi nilai luhur bangsa dan memiliki kecakapan hidup sebagai kader bangsa dalam menjaga serta membangun NKRI, mengamalkan Pancasila dan melestarikan lingkungan.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Asahan, Agus Ramanda menyampaikan jumlah kontingen Jamnas XI Asahan sebanyak 32 orang.

Agus Ramanda mengatakan kontingen yang diberangkatkan mengikuti tahun ini merupakan hasil seleksi Kwarcab Pramuka Kabupaten Asahan.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *