Terkini

Mendarat di Tanah Air, Mas Sam Anggota DPRD Jatim Ucap Syukur

183
×

Mendarat di Tanah Air, Mas Sam Anggota DPRD Jatim Ucap Syukur

Sebarkan artikel ini
Mas Sam
Anggota DPRD Jawa Timur, Samsul Arifin dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB) saat mendarat di Tanah Air

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Jemaah haji kloter 36 akhirnya tiba di embarkasi Surabaya Rabu (10/8/2022) pukul 23.00 WIB. Di antara ratusan jemaah haji itu terdapat satu anggota DPRD Jawa Timur, Samsul Arifin dari fraksi partai kebangkitan bangsa (PKB).

Ditemui wartawan, politisi PKB ini mengaku bersyukur. Kendati pengalaman haji pertama dilaksanakan dalam situasi pandemi, seluruh rangkaian ibadah berjalan lancar.

Scroll untuk melihat berita

“Alhamdulillah, saya melihat para jemaah bersuka cita setelah tertunda selama dua kali musim haji. Fasilitas yang disediakan pemerintah Indonesia di tanah suci juga sangat baik, sehingga para jamaah merasa nyaman dalam ibadahnya,” katanya.

Setiba di Asrama Haji Sukolilo Surabaya, pria yang akrab disapa Mas Sam ini juga mengikuti real time PCR untuk memastikan kesehatannya pasca kedatangannya dari Arab Saudi.

“Baru saja saya dilakukan tes RT-PCR untuk memastikan kesehatan, dan Alhamdulillah hasilnya negatif,” ujarnya

Selain itu, Samsul Ketua Rombongan di KBIH Annur kloter 36 ini juga berterima kasih kepada pemerintah dan semua panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada semua jemaah.
Baik dari proses pemberangkatan, pelaksanaan ibadah haji hingga pemulangan.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah. Pelayanan PPIH terhadap para jemaah haji sungguh luar biasa. Semoga semuanya menjadi haji mabrur,” pungkas adik kandung Imam Nahrawi ini.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *