Polri

Perkuat Sinergi, Polres Bojonegoro Gelar Piramida

82
×

Perkuat Sinergi, Polres Bojonegoro Gelar Piramida

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Polres Bojonegoro berupaya menguatkan sinergi dengan media melalui kegiatan rutin setiap bulan: Piramida (ngopi bareng media) di ruang VIP Pujasera Polres Bojonegoro, Kamis (21/07/2022).

Komisaris Polisi Moch Wahyudi Latif, Wakapolres Bojonegoro, menyampaikan, Piramida digelar rutin tiap bulan, sebagai upaya Polisi mempererat sinergitasnya dengan media.

Scroll untuk melihat berita

“Dengan adanya forum seperti ini diharapkan akan lebih merekatkan sinergitas Polisi dengan media. Begitupula dalam aspek pemberitaan, bisa searah dan sesuai kaidah yang ada,” kata Kompol Moch Wahyudin Latif.

Informasi yang disampaikan ke masyarakat harus benar-benar bermanfaat, edukatif atau mendidik bagi masyarakat.

“Semoga kita bisa saling bersinergi memberikan informasi agar terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Bojonegoro,” ungkapnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bojonegoro Ipda Supriyanto mengatakan, sebagai pejabat baru di Humas Polres Bojonegoro, dia berharap kerjasama yang baik dengan media.

“Saya berharap kerjasama yang baik dengan media agar semua terbangun soliditas dan sinergitas dalam memberi manfaat kepada masyarakat,” kata Ipda Supriyanto.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *