Terkini

Suami Siri Suwarsih AZ Punya 3 KTP, Sering Ngaku Sebagai LSM dan Wartawan

61
×

Suami Siri Suwarsih AZ Punya 3 KTP, Sering Ngaku Sebagai LSM dan Wartawan

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Suami sirri Suwarsih (40) warga Kedungkendo Sugihwaras, Candi, Sidoarjo, yang ditemukan tewas di kamar rumahnya, berinisial AZ, masih tidak jelas keberadaannya.

Dia diduga saksi kunci penyebab kematian Suwarsih. Sejak raibnya AZ, dari rumah korban memicu tanda tanya. Bahkan spekulasi muncul terkait keberadaanya yang selama ini mengaku LSM dan wartawan.

Scroll untuk melihat berita

Menghilangnya AZ juga sempat dicari, namun masih menemui jalan buntu. Pencarian AZ itu, terkendala dari identitas AZ yang tidak jelas.

Berdasarkan informasi di lapangan beberapa warga menyebutkan, AZ memiliki banyak palsu. Ada tiga KTP yang dimiliki AZ, semuanya terpasang foto AZ. Namun tiga KTP itu nama dan alamatnya berbeda-beda.

“Ketiga KTP itu, ada yang beralamat di Jabon, ada yang Krembung dan Gresik, namanya juga beda-beda. Tapi foto tetap pakai wajah AZ,” kata GT, Rabu (20/07/2022).

Warga sempat percaya kepada AZ terkait keaslian ketiga KTP itu. Karena AZ, punya banyak kenalan pejabat berpengaruh.

Suami siri korban Suwarsih itu, juga kerap kali mengaku sebagai LSM dan wartawan.

“Saya percaya Mas soal keaslian KTP itu, karena dia sering cerita banyak kenal pejabat. Ngakunya sih, dia itu wartawan dan LSM kerjanya,” jelas GT.

Sehari-harinya korban Suwarsih warga Desa Kedungkendo itu, tinggal di Desa Sugihwaras bersama suami sirinya berinisial AZ, dan anak angkatnya NS (14) yang masih kelas 8 SMP.

Senin (18/07/2022) Suwarsih ditemukan tewas setelah tiga hari tak ada kabar. Terakhir Suwarsih berpamitan ke NS, mau ke Suramadu bersama AZ, dan NS sempat dititipkan di Kedungkendo, rumah keluarga Suwarsih.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menegaskan jika perkara dugaan pembunuhan TKP Desa Sugihwaras itu, dalam penanganan Satreskrim Polresta Sidoarjo.

“Masih dalam proses penyelidikan Mas,” katanya singkat.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *