Jawa TimurTerkini

Gubernur Khofifah Usai Lantik Sekdaprov Definitif Ingatkan ini?

101
×

Gubernur Khofifah Usai Lantik Sekdaprov Definitif Ingatkan ini?

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa usai melantik Adhy Karyono sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur (Sekdaprov) definitif, di Gedung Grahadi Negara Surabaya, Jumat (15/7/2022) langsung mengingatkan agar segera melakukan koordinasi terkait persiapan R-APBD Jatim 2023.

“Kami berharap R-APBD Jatim tahun 2023 harus selaras dengan RPJMD dan RKPD,” harap mantan Kemensos RI itu.

banner 300600

Sebelum dilantik, Khofifah mengambil sumpah jabatan Adhy Karyono sebagai Sekdaprov Jatim Definitif. Lebih lanjut Khofifah berpesan agar Adhy Karyono segera menjalankan tugas sesuai dengan mandat sebagai Sekdaprov Jatim.

“Saya secara resmi melantik saudara Ady Karyono sebagai Sekdaprov Jawa Timur,” ucap Khofifah saat membacakan teks pelantikan Sekdaprov Jatim.

Adhy yang sebelumnya merupakan pejabat di Kementerian Sosial itu diharapkan dapat menjaga orkestrasi jalannya pemerintahan di Jawa Timur.

“Selamat menjalankan tugas dan kordinasi persiapan R-APBD 2023 itu harus nyambung dengan RPJMD dan RKPD, harus dilihat kembali indeks kinerja utama, supaya semua sinergitas dengan orkestrasi pemerintahan di Jawa Timur berjalan baik,” tutur Khofifah.

Tak hanya itu, Gubernur Khofifah juga berharap, Adhy dapat menjalin sinergitas dengan DPRD dan pemkab/pemkot di Jawa Timur serta Forkopimda terkait.

Termasuk juga dengan stakeholder penting di Jawa Timur dan kalangan tokoh agama dan Pesantren serta juga dengan Perguruan Tinggi.

“Tujuannya, mendengarkan referensi penting terkait percepatan pembangunan dan kesejahteraan,” pungkas Khofifah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *