Humanity

Polres Kota Pasuruan Berbagi Daging Kurban ke Masyarakat

81
×

Polres Kota Pasuruan Berbagi Daging Kurban ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Kepala Polres Kota Pasuruan AKBP Raden Muhammad Jauhari mengikuti salat ied bersama masyarakat di Masjid At-taqwa Polres Kota Pasuruan, Minggu (10/7/2022).

Selesai salat bersama masyarakat, dilanjutkan penyerahan hewan kurban secara simbolis kepada ketua atau perwakilan pondok pesantren yang hadir.

Pejabat nomor satu di Polres Kota Pasuruan, AKBP Raden Muhammad Jauhari dalam kesempatan ini menyampaikan, “Alhamdulillah salat Idul Adha dilaksanakan dengan hikmat dan Polres Kota Pasuruan mengundang kepada seluruh perwakilan tokoh agama habib, ulama masyarakat di Kota Pasuruan guna penyerahan hewan kurban,” terangnya

“Kami laporkan Polres Kota Pasuruan berhasil mengumpulkan 40 hewan kurban dari seluruh anggota dan masyarakat, terdiri dari 8 ekor sapi, 32 ekor kambing, dan Alhamdulillah 3 sapi dan 22 ekor kambing sudah diserahkan ke tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Kota Pasuruan. Sisanya kita akan sembelih di RPH dan dibagikan ke seluruh masyarakat di sekitar Polres Kota Pasuruan,”‘ jelas Kapolres Kota Pasuruan.

Kapolres Kota Pasuruan menambahkan mudah-mudahan dengan hewan kurban yang bisa diberikan ini bisa bermanfaat bagi seluruh tokoh agama maupun seluruh masyarakat yang ada di Kota Pasuruan.

“Saya selaku Kapolres Kota Pasuruan beserta Anggota Polres Kota Pasuruan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1443 H dan mudah-mudahan dengan Idul Adha tahun ini kita selalu diberi kenikmatan, kebahagiaan, dan semoga yang lebih,” tutup AKBP Raden Muhammad Jauhari.

Usai pemotongan hewan kurban dilanjutkan dengan pembagian daging kurban kepada masyarakat yang layak menerima, acara berlangsung aman dan kondusif.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *