Advertorial

Bupati Bojonegoro Hadiri dan Buka Seminar “Turn Back Stunting”

55
×

Bupati Bojonegoro Hadiri dan Buka Seminar “Turn Back Stunting”

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menghadiri sekaligus membuka kegiatan seminar pencegahan stunting di RSUD Kepohbaru, Jum’at (8/7/22). Dan didampingi dr Ani Pujiningrum Kepala Dinas Kesehatan Bojonegoro.

Direktur RSUD Kepohbaru, dr Vera Agustina mengatakan, pengetahuan tentang stunting perlu lebih mendalam bagi tenaga kesehatan maupun kader, dan sebagai ujung tombak pelayanan kepada masyarakat, sehingga pencegahan dan penanganan stunting bisa di laksanakan dengan baik dan angka stunting agar mengalami penurunan setiap tahunnya.

Scroll untuk melihat berita

“Dalam kesempatan ini, kami mengadakan seminar pencegahan stunting dengan tema “Turn Back Stunting” sebagai upaya untuk pencegahan stunting dan konsultasi gizi anak bersama dr. Suhasta Nova dari RSUD Kepohbaru.” tegasnya.

Adapun peserta seminar terdiri dari Dokter, Bidan, Perawat, serta kader kesehatan sejumlah 75 orang, dengan rincian dari Puskesmas Baureno, Gunungsari, Mejuwet, Kesongo, Kedungadem, Kepohbaru, Karangpilang, Modo Lamongan, Perawat, Kader Kesehatan, dan Pegawai RSUD Kepohbaru.

Sementara Bupati Anna mengatakan, sektor kesehatan saat ini sudah masuk kedalam dunia industri, artinya selain berkewajiban memberikan pelayanan yang prima, dan untuk mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, juga dibutuhkan sarana dan prasarana yang memadai serta kualitas sumber daya manusia yang baik.

“Dengan adanya upaya-upaya yang dilakukan RSUD Kepohbaru, dapat terjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik, dalam penanganan stunting di kabupaten Bojonegoro,” harap Bupati seraya memungkasi.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *