Polri

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran

49
×

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Kota Pasuruan Gelar Tasyakuran

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Polres Kota Pasuruan menggelar tasyakuran bertema Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh – Indonesia tumbuh, di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Kota Pasuruan, Selasa 5 Juli 2022.

Hadir dalam tasyakuran Hari Bhayangkara ke-76 ini Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo, Kapolres Kota Pasuruan AKBP Raden Muhammad Jauhari, Ketua DPRD Kota Pasuruan H Ismail Marzuki, Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, Danyon Zipur 10/2 Kostrad Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, Kejari Pasuruan Maryadi Idham Khalid, Ketua Pengadilan Kota Pasuruan Haries Suherman Lubis, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Heri Dian Wahono, Komandan Pusat Latihan Khusus (Danpuslatsus) Kolatmar Mayor Marinir Dadang Widyanto, Komandan Pulatpur 3 Grati Mayor Marinir Sutrisno, Pejabat Utama Polres Kota Pasuruan, dan seluruh personel Polsek maupun Polres Kota Pasuruan.

Scroll untuk melihat berita

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, mengatakan tidak terasa Polri sudah berumur 76 oleh karena itu seluruh anggota senantiasa bekerja terbaik untuk organisasi dan negara.

Rangkaian perayaan diisi kegiatan kerja bakti dan lomba, antara lain lomba menembak, bola voli, futsal, judo, dan hadrah Al Banjar, sebagai wujud Polri lebih dekat dengan semua masyarakat.

“Saya selaku Kapolres Kota Pasuruan mengucapkan Dirgahayu Polri semoga ke depan semakin sukses, jaya, selamat, bahagia dunia dan akhirat,” ujarnya.

Raden Muhammad Jauhari, lantas melanjutkan dengan prosesi potong kue dan tumpeng yang diberikan kepada anggota tertua yaitu Kompol Yoyok Prasetyo dan anggota termuda Bripda Muhammad Rafi Rasyid.

Setelah itu pengumuman pemenang lomba, dan penyerahan piala dan hadiah oleh Kapolres Kota Pasuruan, dan Forkopimda Kota Pasuruan.

Rangkaian acara ini ditutup oleh Kapolres Kota Pasuruan dan Forkopimda Kota Pasuruan melaksanakan foto bersama dan ramah tamah.

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *