Peristiwa

Salah Injak Rem, Innova Jalan Mundur Lindas Ibu dan Anak

77
×

Salah Injak Rem, Innova Jalan Mundur Lindas Ibu dan Anak

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kecelakaan kembali terjadi di ruas Jalan Kapas Krampung, Kecamatan Tambaksari, depan Bank BNI, sebuah mobil Toyota Innova warna abu-abu berjalan mundur dengan kencang menabrak pemotor dan warung, Senin (4/7/2022) pukul 09.40 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini bermula saat mobil Toyota Innova nopol L 1370 PE, yang dikemudikan oleh Ediman Mulyono Wijoyo, 86 tahun, warga Jalan Kupang Indah, berhenti di pinggir jalan dengan posisi mobil menghadap ke timur. Pengemudi bermaksud menyalakan kendaraan, namun pada saat itu posisi persneling mobil dalam kondisi mundur.

Saat Ediman ingin menginjak pedal rem agar mobilnya berhenti justru salah menginjak pedal gas sehingga mobil berjalan mundur dengan kecepatan tinggi menabrak motor dan warung.

Saat mobil berjalan mundur dari arah arah barat melaju sepeda motor jenis Yamaha Mio J, yang dikendarai oleh ibu yang membonceng kedua anaknya yang identitasnya belum diketahui identitasnya pemotor tak bisa menghindar karena tidak mengira kalau mobil berjalan mundur.

Akhirnya tabrakan pun tak bisa dihindari dan saat terjadi benturan, pengemudi belum bisa menguasai laju kendaraannya. Akibatnya, pemotor terlindas ke belakang hingga beberapa meter dan kendaraan baru terhenti setelah menabrak warung.

Kepala Unit Lalu Lintas Kepolisian Sektor Tambaksari, Inspektur Polisi Satu Kodir mengatakan tiga korban yang luka berat adalah pengendara motor yang terlindas mobil. Kedua korban terdiri dari ibu dan anak.

“Akibat kejadian ini ada tiga orang luka berat pengendara motor. Sekarang sudah di RSUD dr Soetomo,” ujar Kodir kepada beritabangsa.com.

Sementara untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka tetapi mobil mengalami kerusakan pada bagian belakang. Sedangkan motor mengalami kerusakan di bagian depan akibat membentur bagian belakang mobil.

>>>ikuti berita lainnya di news google beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *