Peristiwa

Mr X di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Tuwowo

48
×

Mr X di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Tuwowo

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Warga Jalan Tuwowo, Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki, tanpa identitas, Mr X.

Mr X diperkirakan berusia sekitar 60 tahun. Saat ditemukan dalam posisi mengambang. Tubuhnya membusuk di bawah jembatan Tuwowo, Sabtu (11/6/2022) pukul 13.00 WIB.

Scroll untuk melihat berita

Meski warga sudah ramai berada di lokasi, sayangnya tidak ada satupun yang mengenali mayat ini. Tak lama berselang, Polisi datang untuk melakukan identifikasi.

Kepolisian Sektor Tambaksari Komisaris Polisi M Akhyar mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar yang mengungkapkan pukul 13.00 WIB, salah satu warga menemukan mayat pria tanpa identitas dengan ciri-ciri mengunakan kaos hitam bertuliskan ‘Tangkuban Parahu Paris Van Java’.

“Korban tersangkut batu di tengah aliran sungai, dengan posisi terlentang. Kemudian saksi memberitahukan kejadian, tersebut kepada warga dan diteruskan ke Pol­sek,” ungkap Akhyar. Kepada beritabangsa.com

Ditambahkan Komisaris Polisi M Akhyar, pihaknya bersama tim Identifikasi Polrestabes beserta tim dari Linmas yang mendapatkan laporan itu, langsung menuju TKP dan dibantu oleh ma­syarakat sekitar berhasil mengevakuasi korban dari bawah jembatan, selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Dari hasil pemeriksaan bersama tim kesehatan, mayat tanpa identitas tersebut. Namun untuk penyebab korban meninggal belum diketahui pasti. “Saat ini polisi masih melakukan dugaan sementara kepeleset dan jatuh ke sungai,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau benda tumpul lainnya, dugaan sementara kepeleset dan jatuh ke sungai.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *