Keagamaan

Niat Sambung Rohani, Pesantren Nurul Huda akan Gelar Majelis Zikir Perdana

83
×

Niat Sambung Rohani, Pesantren Nurul Huda akan Gelar Majelis Zikir Perdana

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Dalam rangka sambung rasa antara pengasuh dengan para guru, alumni, wali murid dan khalayak, pengurus Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Nurul Huda Surabaya, Jawa Timur akan menggelar Majelis Zikir Wa Ta’lim perdana, Ahad (05/06/2022) besok.

Majelis Zikir Wa Ta’lim Nurul Huda perdana ini akan dihadiri langsung oleh pengasuh YPP Nurul Huda Surabaya KH Abdurrahman Navis.

Scroll untuk melihat berita

“Hadiri dan syiarkanlah Majelis Zikir Wa Ta’lim Nurul Huda perdana ini dengan mengajak para orang terdekat baik para guru, alumni, wali murid atau santri, simpatisan Nurul Huda maupun khalayak untuk menyambung rasa dan rohani bersama pengasuh yang akan hadir langsung ahad besok,” ucap Sekretaris YPP Nurul Huda Surabaya, M Mundir kepada Beritabangsa.com, Kamis (02/06/2022).

Dijelaskan, Mejelis Zikir ini merupakan kegiatan perdana yang nantinya akan digelar secara rutin setiap hari Ahad pagi sambil mengaji bersama pengasuh.

“Ahad besok, tanggal 05 bismillah kita gelar iftitah Majelis dan akan diistiqomakan setiap minggu paginya pukul 07.45 WIB. Mohon kehadiran dan doanya agar kegiatan terlaksana dengan lancar secara rutin,” jelasnya.

Menurut mantan Ketua lkatan Pelajar Nahdlatul Ulama (lPNU) Kota Surabaya ini, selain berzikir bersama nantinya akan dapat belajar bersama pengasuh dengan mengaji kitab Nashoih Diniyyah setelah pembacaan Rotibul Haddad.

“Dalam Majelis Zikir Wa Ta’lim Nurul Huda nantinya akan dibuka terlebih dahulu dengan pembacaan Rotibul Haddad serta dilanjutkan dengan ngaji bersama pengasuh KH Abdurrahman Navis kitab Nashoih Diniyyah,” tuturnya.

la berharap dengan Majelis Zikir bersama ini menjadi salah satu wadah silaturrahmi pengasuh dengan berbagai unsur seperti para masyarakat, para guru dan para alumni.

“Mari bersama-sama kita hadir bermajelisan bersama serta saling menyambung tali silaturrahmi khususnya kepada pengasuh KH Abdurrahman Navis. Semoga semuanya mendapatkan keberkahan sehingga bisa hadir pada kegiatan Majelis Zikir perdana esok,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *