Publik Service

Harlah Pancasila, PAC PP Sukodono Gandeng PT Omah Berkah Baksos Tambal Jalan Rusak

47
×

Harlah Pancasila, PAC PP Sukodono Gandeng PT Omah Berkah Baksos Tambal Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO- Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Pancasila PAC Pemuda Pancasila (PP) Sukodono bersama pengembang PT Omah Berkah Karya, melakukan bakti sosial (baksos) penambalan jalan rusak di Desa Jumputrejo, Kecamatan Sukodono, Rabu (01/06/2022).

Baksos perbaikan jalan desa sepanjang 800 meter itu karena kondisi jalan yang ada di desa tersebut, rusak banyak terdapat lubang hingga membuat air hujan menggenang.

Akibat jalan rusak tersebut, banyak laporan dari masyarakat sekitar sering terjadi kecelakaan akibat melintasi jalan itu.

“Rusaknya jalan ini, berakibat sering ada pengguna jalan yang jatuh,” kata Ketua PAC PP Sukodono H Achmad Awaluddin.

Awaludin menambahkan, kegiatan penambalan jalan ini berbeda dari biasanya. Namun baksos ini manfaatnya besar. Karena perbaikan jalan akan memberi kelancaran arus lalu lintas. Orang berkendara mau ke mana saja, kerja, ibadah, sekolah dan lainnya akan lancar juga.

“Semoga baksos kali ini membawa banyak manfaat,” harapnya.

Sementara, Komisaris PT Omah Berkah Karya Selamet Hariyanto mengatakan, sangat mengapresiasi ajakan PAC PP Sukodono dan Pemdes Jumputrejo untuk baksos penambalan jalan ini.

Mengingat kondisi jalan demikian, pihaknya mensupport kegiatan. Apa yang diperlukan, seperti sirtu, tenaga dan peralatannya akan disediakan.

“Ya tidak ada salahnya kami memberikan sumbangsih karena usaha properti saya ada di Desa Jumputrejo ini,” cetus pria yang juga Ketua PK Golkar Buduran itu.

Masih menurut Hari, pihaknya akan selalu bersedia dan bersinergi untuk kegiatan yang membawa manfaat, terutama untuk masyarakat Jumputrejo.

“Sepanjang apa yang bisa dikomunikasikan, dan kita mampu, Insya Allah Omah Berkah Sukodono Residence akan meresponnya dengan baik,” tegasnya

Kegiatan Baksos PAC PP Sukodono yang bekerja sama dengan PT Omah Berkah Karya ini disambut baik oleh Kades Jumputrejo Widarto, Ia mengatakan memang kondisi jalan di desanya sebagian mengalami kerusakan, berlubang akibat genangan air saat hujan, sekitar panjangnya 1 kilometer.

“Syukur sekarang Pemuda Pancasila Sukodono dan pengembang Omah Berkah Sukodono Residence peduli dengan infrastruktur yang ada,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *